Sabtu, 28 Januari 2012

Profil Maher Zain

Munsyid Asal Swedia – MasCipul.com. Maher Zain adalah seorang munsyid kelahiran Lebanon, pada 16 Maret 1981 . Pada usia 8 tahun, Maher Zain pindah ke Swedia. Maher Zain adalah penyanyi R&B , penulis lagu dan juga seorang produser musik. Maher Zain juga tinggal di Amerika Serikat, album debutnya Thank You Allah mendapatkan penghargaan Platinum. Maher juga bernyanyi dengan bahasa Inggris,Urdu,Turki,Melayu dan juga Perancis.
Berawal dari mengagumi musik,dalam usia 10 tahun maher telah menguasai keyboard.Maher juga termotivasi oleh ayahnya yang juga seorang musisi handal di kota Tripoli, Libanon.Menurut Maher,“Saya sangat mencintai dunia musik, namun saya tidak menyukai hal-hal yang ada di sekilingnya.”
Pada Ahirnya Maher Zain menemukan keraguan bermusik,Maher bertemu dan bergabung dalam komunitas Muslim yang ada di Stockholm. Sejak saat itu Maher Zain,aktif dalam kegiatan masjid dan merasa lebih berarti dari pada sebuah rumah baginya.
Maher juga pernah menjelaskan bahwa lagunya dedikasi kepada ibunya agar terus menjadi bahagia,bukan lagu yang membuat sedih ibunya. Fadly dari band Padi Indonesia juga berkontribusi terhadap lagu Maher Zain yang berjudul “Untuk Rest Of My Life” dalam Bahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar