Minggu, 29 Januari 2012

Penemu Benua Amerika yang sebenarnya adalah Muslim


 Dalam buku-buku sejarah di belahan dunia manapun tertulis sang penemu benua Amerika adalah seorang bernama CHRISTOPHER COLUMBUS. Tapi,,, ada fakta yang disembunyikan dibaliknya. Seperti judul yang penulis tulis diatas, bukanlah Columbus yang menemukan Amerika, melainkan orang Muslim.



Dalam beberapa catatan yang penulis dapat di internet. fakta menunjukkan 70 tahun sebelum Christopher berlayar ke Amerika, telah lebih dulu laksamana muslim dari China bernama CHENG HO yang menginjakkan kakinya di Amerika : the new land.
Namun, jauh 5 abad sebelum Columbus mengaku ‘membelah duren’ Amerika, terdapat juga fakta yang tak kalah pentingnya. Imigran muslim dari dinasti Umayyah di Andalusia telah lebih dulu menginjakkan kakinya di Amerika, tanahnya orang Indian. Tidak sampai disitu, imigran ini mendakwahkan Islam kepada suku-suku Indian di Amerika seperti Iroquois dan Alqonquin. salahsatu imigran itu bernama Khasykhasy Ibn Said Ibnu Aswad.
Dalam catatan harian Columbus sendiri, menyatakan jika pada hari Senin, 21 Oktober 1492, ketika berlayar di dekat Gibara di tenggara pantai Kuba, mereka mengaku telah melihat sebuah masjid dengan menaranya yang tinggi yang berdiri di atas puncak bukit yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar