Senin, 06 Februari 2012

10 Kendaraan Terbang Modern Paling Unik

Kendaraan terbang seperti biasa kita pasti akan menyebutkan nama-nama dari jenis pesawat, tapi taukahkamu selain pesawat dan jenisnya ada beberapa kendaraan yang mampu terbang dengan baik hasil karya orang-orang yang kreatif.

Terrafugia Transition

 
Nama mobilya adalah TRANSISI, dibuat oleh Terrafugia dan saya tidak tahu siapa itu. Kelahiran awal mobil
atau pesawat ini adalah di Woburn,Massachusetts adalah sebuah mobil atau pesawat (lebih baik kita sebut Mobil) yang sangat mudah untuk di manuver, terasa "ringan" dan sayapnya yang dapat dilipat untuk menghemat tempat. Transisi Terrafugia adalah membuat integrasi atau penggabungan dari mengendarai mobil dan menerbangkan pesawat,mungkin dengan mengendarai mobil ini otomatis anda menjadi pilot.

Martin Jetpack

 
Jetpack mungkin bukanlah hal yang baru bagi kita, kecuali yang belum pernah main game favorit saya dulu, yaitu GTA SAN ANDREAS disini Jetpack berbeda dengan Jetpack yang berada di GTA san andreas, Jetpack disini menggunakan baling2 dan bukan tenaga jet. Jetpack ini di jual oleh martin di FJB Amerika, yaitu eBay seharga $30000.

Parajet SkyCar

 
Bentuk body mobil yang sangat soprty dan super ringan ini mempunyai akselerasi yang sangat bagus, bisa mencapai 62 mph dalam 4,2 detik  saat diterbangkan kecepatan minimumnya adalah 32 mph, bisa bertahan sampai 200 km di udara  favorit saya nih.

Moller M400

 
Mungkin ini kendaraan terbang favorit ke2 saya, dengan warna merah dan 4 baling2 dan design yang keren ini sangat menarik perhatian mata saya  kendaraan ini terbang dengan cara yang sama seperti pesawat, kecepatan kendaraan in adalah 375 MPH. Meskipun kendaraan ini sangatlah tidak ramah lingkungan, dengan 20mil per galon ethanol.

TAM Rocket Belt

 
Bagi penyuka film james bond, mungkin kendaraan ini tidak asing, namun kendaraan ini jauh berbeda dengan yang di film, karena di film bisa lama dan yang asli hanya bisa dikendarai selama 30 detik  ini membuat agan tidak bisa pergi jauh atau kabur jauh.

PAL-V

 
Apakash itu helikopter? apakah itu motor? apakah itu mobil? apakah itu bajaj? . saat di jalan, bentuk mobil yang tipis dan hanya mempunyai 3 roda sangatlah efisien di kota yang padat. saat agan ingin terbang tinggal berhenti, lalu sekarang yang berputar adalah baling baling di atas kendaraan ini, mirip transformers.

Water-Powered Jetpack

 
endaraan ini kayanya yang paling ramah lingkungan, karena yang memberikan thrust atau dorongan adalah air, tapi tetap saja memakai bahan bakar karena perlu mesin untuk memberi dorongan sebesar 430 Pon, bisa terbang secepat 22 mph dan setinggi 3 lantai.

X-Hawk

 
ungkin hanya sketsa, mungkin hanya gambar, tapi dari sketsalah sebuah benda muncul  meski belum ada info jelas yang pastinya kendaraan ini dapat terbang secepat 155 mph dan setinggi 1200 kaki.

International’s Jetpacks

Dengan menggunakan bahan baker jet dan hanya bisa terbang selama 33 detik dan versi 2 yang bisa terbang selama 43 detik.

Milners’ AirCar

 
Mungkin kendaraan ini paling mirip kepada pesawat, kecuali bagian belakangnya ditambahin sayap agar ada tekanan yang lebih besar, tapi keren juga jika dilihat sebagai mobil, saat di jalan bisa berjalan dengan kecepatan 85 mph dan saat terbang diudara dapat mencapai setinggi 25000 kaki dan secepat 200 mph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar